rekomendasi desain kartu ucapan lebaran 2022

Elegan! 10 Rekomendasi Desain Kartu Ucapan Lebaran 2022 

Lebaran 1443 H sebentar lagi, saat ini umat muslim tengah bersiap-siap untuk merayakan momen kemenangan. Pada momen ini banyak sanak saudara bertemu dan bersilaturahmi untuk mengucapkan selamat satu sama lain. Tidak jarang pula banyak pebisnis yang mempersiapkan desain kartu ucapan lebaran 2022 sebagai wujud kepeduliannya kepada kolega atau konsumen.

Di masa pandemi yang belum usai ini, kita dituntut untuk selalu mengurangi kontak fisik. Tetapi jangan khawatir, jika Anda tidak bisa mengucapkan secara langsung, bisa juga melalui perantara. Salah satunya dengan cara mengirim kartu ucapan lebaran 2022.

Inspirasi Desain Kartu Ucapan Lebaran 2022

Saat ini ada banyak sekali bentuk ucapan Idul Fitri, salah satunya adalah kartu ucapan. Dengan kartu ucapan Anda bisa mengirimkannya secara langsung ke orang yang ingin dituju melalui jasa pengiriman.

Di pasaran ada banyak sekali jenis, model dan desain kartu ucapan yang dijual. Nah, jika Anda bingung, mari simak beberapa rekomendasi desain kartu ucapan lebaran 2022 berikut ini:

1. Merah dan Kuning Emas

rekomendasi desain kartu ucapan lebaran 2022
Sumber: www.iStock.com

Merupakan perpaduan dari warna merah dan kuning emas. Jika Anda menggunakan desain kartu ucapan ini maka tampilannya akan terlihat sederhana, tetapi tetap menimbulkan kesan elegan. Terlebih lagi penggunaan dari warna kuning emasnya yang membuat kartu ucapan terkesan mewah saat dipegang.

2. Penggunaan Warna Gold Menambah Kesan Elegan

rekomendasi desain kartu ucapan lebaran 2022
Sumber: www.iStock.com

Warna gold memang identik dengan warna yang mampu menonjolkan kemewahan dan keeleganan. Tak heran jika pada beberapa kartu ucapan penggunaan warna gold banyak dipilih karena mampu memberikan kesan menarik terhadap pembacanya.

Nah, jika Anda sedang mencari desain kartu ucapan lebaran 2022. Maka tak ada salahnya untuk  menggunakan desain dengan dominan warna gold ini.

3. Desain Bulan & Bintang dengan Dominan Warna Biru Tua

rekomendasi desain kartu ucapan lebaran 2022
Sumber: www.iStock.com

Seperti pada contohnya, desain yang ketiga ini mampu memberikan kesan elegan berkat penggunaan warna gold di beberapa objek. Dengan dominan warna biru tua yang membuat tampilan kartu ucapan akan terlihat semakin selaras, desain ini cocok sekali untuk digunakan saat lebaran nanti.

4. Desain Kartu Ucapan Lebaran 2022 dengan Ilustrasi Masjid

rekomendasi desain kartu ucapan lebaran 2022
Sumber: www.iStock.com

Bagi Anda yang menginginkan kartu ucapan dengan gambar masjid, lengkap dengan kata-kata ucapan di sebelahnya. Maka desain ini bisa menjadi pilihan. Perpaduan warna cream lembut serta warna gold dan hijau muda di beberapa bagian. Membuat desain ini sangat elegan saat dipegang di tangan.

5. Bulan Merah Sederhana

rekomendasi desain kartu ucapan lebaran 2022
Sumber: www.iStock.com

Terlihat sangat sederhana karena hanya menggunakan satu bulan di sebelahnya. Akan tetapi, yang menarik dari desain ini adalah bulan itu sendiri. Dengan menggunakan bulan, maka kartu ucapan akan semakin kental dengan suasana hari raya.

Masjid sendiri identik dengan bulan, jadi itulah sebabnya desain ini menggunakan bulan untuk menarik perhatian pembaca. Ditambah dengan warna merah keunguan dan warna gold di beberapa bagian, jadinya kartu ucapan Anda akan sangat elegan.

6. Ilustrasi Gambar Bayangan Masjid

jasa desain kartu ucapan lebaran 2022
Sumber: www.iStock.com

Jika tidak ingin pusing-pusing memilih desain kartu ucapan lebaran 2022, penggunaan elemen gambar bayangan masjid ini bisa menjadi pilihan. Desain ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai kesederhanaan. Walaupun sederhana, Anda tidak perlu khawatir karena desain bayangan masjid ini masih tetap menimbulkan kesan elegan.

Perpaduan warna hitam dan cream lembut, serta objek bulan dan bintang yang ada di atasnya. Membuat desain kartu ucapan ini cocok sekali dipakai untuk lebaran nanti.

7. Desain Kartu Ucapan Lebaran dengan Ilustrasi Masjid Biru

jasa desain kartu ucapan lebaran 2022
Sumber: www.iStock.com

Hampir sama seperti desain bayangan masjid, hanya saja desain masjid biru ini lebih lengkap. Penggunaan warna biru serta campuran dari warna cream lembut dan gold membuat desain kartu ucapan terasa lebih elegan.

8. Bulan Hitam Gold

jasa desain kartu ucapan lebaran 2022
Sumber: www.iStock.com

Sedang mencari desain kartu ucapan lebaran yang sederhana, tetapi tetap memberikan kesan elegan? Tepat sekali, desain bulan hitam gold ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak ingin menggunakan banyak pernak-pernik.

Dengan menggunakan warna gelap sebagai background dan warna gold untuk objek. Nantinya hasil kartu ucapan Anda akan elegan dan mewah.

9. Menggunakan Elemen Warna Putih yang Sederhana

jasa desain kartu ucapan lebaran 2022
Sumber: www.iStock.com

Bagi pencinta warna putih, sepertinya desain ini bisa menjadi pilihan. Dengan menggabungkan warna putih dan gold, serta beberapa objek sebagai hiasannya. Nantinya kartu ucapan Idul Fitri Anda akan sangat cantik dan elegan saat dipegang.

10. Bulan Sabit Biru Muda

jasa desain kartu ucapan lebaran 2022
Sumber: www.iStock.com

Menjadi rekomendasi desain terakhir dari kartu ucapan Idul Fitri yang elegan. Penggunaan ornamen bulan sabit dominan biru muda ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai warna-warna cerah.

Perpaduan biru muda sebagai background dengan warna gold untuk objeknya. Membuat kartu ucapan Anda akan semakin cantik di hari raya nanti.

Bagi umat muslim, merayakan Idul Fitri merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan. Meskipun tak wajib, memberikan kartu ucapan adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi umat muslim yang merayakannya.

Jasa Desain Kartu Ucapan Lebaran 2022

Sedang mencari agensi terpercaya yang menyediakan jasa desain kartu ucapan lebaran 2022? Jika iya, maka konsultasikan desain kartu ucapan lebaran yang Anda inginkan di SOOCADESIGN.

Tidak hanya desain, bahkan Anda juga bisa mencetaknya sekaligus dengan jenis kertas yang beragam.

Download Company Profile

Kategori