contoh kalender finance company

Inspirasi & Contoh Desain Kalender Finance Company

Pembuatan desain kalender finance company tentu membutuhkan kreatifitas serta keahlian khusus, namun sebelumnya, mari sedikit mengenal tentang apa itu finance company.

Finance company semakin penting dalam menggerakkan ekonomi di kalangan masyarakat. Berbagai keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan finance company menjadi daya tarik tersendiri. Finance company adalah perusahaan yang menawarkan jasa mengenai keuangan maupun jasa mengenai konsultasi yang memiliki korelasi dengan aset ataupun uang.

Meskipun istilah finance company mungkin kurang akrab di telinga banyak orang, tapi hampir pasti semua orang pernah mendengar kata leasing. Leasing merupakan salah satu bentuk jasa yang bisa anda dapatkan dari sebuah finance company, juga bentuk jasa lain dan layanan yang tersedia selain itu.

Untuk memahami lebih jauh, berikut ini ulasan mengenai finance company, dari pengertian, cara kerja, hingga rekomendasi design kalender untuk finance company terbaik.

Menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK), finance company adalah sebuah badan usaha khusus, yang tujuannya menyelenggarakan kegiatan: sewa guna usaha, anjak piutang, keuangan konsumen, dan/atau usaha kartu kredit.

Apa saja sih karakteristik finance company?

Sekilas kegiatan usahanya tak jauh berbeda dengan bank, akan tetapi terdapat beberapa perbedaan antara bank dengan finance company.

Sebuah finance company memiliki peran penting dalam percepatan pengembangan perekonomian nasional. Dengan menggunakan jasa finance, operasional dan kegiatan ekonomi dapat berjalan lebih cepat.

Waktu merupakan salah satu faktor penting dalam dunia usaha dan investasi. Kesempatan yang datang bersama waktu belum tentu akan kembali lagi. Maka dari itu, menggunakan jasa finance company dapat menjadi alternatif yang menguntungkan karena mempercepat eksekusi.

Meskipun, secara valuasi, jelas bahwa biayanya akan sedikit lebih besar. Namun, dengan menimbang keuntungan dan manfaat dari barang yang langsung dapat Anda gunakan, tentu masih lebih menguntungkan bagi Anda.

Contoh Desain Kalender Finance Company

contoh desain kalender finance company
Desktop calendar psd created by Xvect

Sama seperti perusahaan di bidang lain, pembuatan desain kalender finance company juga dapat digunakan sebagai media marketing yang cukup efektif untuk memperkuat brand awareness.

Sebagai contoh desain kalender finance company, Anda bisa menggunakan stiker berbentuk uang koin untuk pengingat, meeting, tanggal penting, rencana keuangan dan sebagainya.

inspirasi contoh desain kalender finance company
Table calendar vector created by vector_corp

Selain itu, contoh desain kalender finance company akan lebih baik jika menyertakan timeline lahirnya perusahaan Anda serta bagaimana perkembangannya dari tahun ke tahun.

jasa desain kalender finance company
Desktop calendar vector created by macrovector

Ini berarti, dalam perkembangannya juga memasukan apa saja penghargaan dan pencapaian yang berhasil diraih oleh perusahaan anda pada setiap periode.

Semakin banyak penghargaan dan pencapaian yang anda lampirkan sebagai visual design kalender finance company Anda, maka akan semakin baik kepercayaan publik yang akan Anda dapatkan.

Dengan menyertakan lampiran seperti itu, perusahaan atau tepatnya finance company anda akan terlihat jauh lebih unggul dan kompeten dibandingkan perusahaan kompetitor yang bersaing di bidang yang sama.

Selanjutnya, Anda juga dapat melampirkan program-program keuangan yang ditawarkan finance company anda. Hal tersebut akan dapat di sosialisasikan lebih baik dan efektif dibanding dengan memajangnya pada halaman utama website resmi perusahaan.

Maka, jika Anda punya program keuangan unggulan yang ditawarkan oleh perusahaan kepada masyarakat, cetaklah kalender perusahaan keuangan atau finance company Anda sebanyak mungkin agar dapat tersebar secara massif di dalam masyarakat.

Jasa Desain Kalender Finance Company

Penting untuk diketahui, ingatan visual lebih mudah diingat bagi orang yang melihatnya jika dibandingkan dengan cara yang lain.

Apakah saat ini Anda tengah membutuhkan konsultasi untuk pembuatan desain kalender finance company? Atau ingin langsung mendapatkan penawarannya?

Segera kunjungi SOOCADESIGN sebagai penyedia jasa desain kalender finance company yang terpercaya melalui website resmi kami DI SINI.

Download Company Profile

Kategori