jasa pembuatan video company profile dari soocadesign

Tingkatkan Brand Awareness Dengan Video Company Profile

Salah satu cara untuk membangun reputasi positif dan brand presence yang kuat untuk perusahaan Anda dengan membuat video company profile yang berkualitas. Bersama Soocadesign x Soocaphoto selaku agensi profesional yang berbasis di Kota Jakarta, Semarang, dan Surabaya, kami menyediakan solusi efektif untuk memperkenalkan, mempromosikan, dan memperkuat brand presence perusahaan Anda melalui jasa pembuatan video company profile. Sebelum beranjak pada layanan kami, mari simak terlebih dahulu tentang informasi menarik seputar video company profil berikut ini. 

Video Company Profile Bantu Tingkatkan Brand Awareness dan Optimalkan Bisnis Anda

jasa pembuatan video company profile
Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

Pertanyaan pertama yang mungkin terlintas di benak Anda sebagai pebisnis, apakah fungsi dari video company profile itu sendiri?

1.Membangun Identitas Perusahaan 

Video company profile merupakan sarana memperkenalkan perusahaan yang efektif dan kreatif. Video mampu menjelaskan seluk-beluk perusahaan secara lebih detail dan jelas dibandingkan sekadar tulisan saja. Anda dapat menunjukkan ciri khas perusahaan yang menjadikannya unik dibandingkan perusahaan-perusahaan lain.  

2. Mendapatkan Lebih Banyak Engagement  

Banyak orang lebih suka menonton video daripada membaca teks yang membosankan dan bertele-tele. Video company profile memiliki potensi mendapatkan lebih banyak engagement dari audiens, sehingga semakin banyak pula orang yang mengenal perusahaan Anda.  

3. Menjalin Hubungan dengan Konsumen dan Investor  

Video company profile yang berkualitas akan meningkatkan brand awareness perusahaan, sekaligus kepercayaan publik terhadap perusahaan Anda. Dengan begitu, Anda dapat menarik lebih banyak calon konsumen, mitra bisnis, maupun investor potensial untuk berkolaborasi dengan Anda.  

Keunggulan Jasa Pembuatan Video Company Profile Profesional

keunggulan jasa pembuatan video company profile profesional
Photo by Matheus Bertelli

Video company profile merupakan salah satu bentuk investasi perusahaan, karena bisa digunakan untuk waktu yang relatif lama. Maka dari itu, video company profile sebaiknya diserahkan kepada jasa pembuatan video yang telah terbukti kualitas dan profesionalismenya.  

  • Tim Berpengalaman 

Video company profile profesional dibuat oleh tim yang sudah ahli di bidangnya. Selain menjamin kualitas, tim yang berpengalaman memiliki etos kerja yang baik, sehingga mampu memberikan pelayanan unggulan bagi Anda.  

  • Kualitas Terjamin 

Kualitas video company profile yang dibuat secara profesional tidak perlu diragukan lagi. Video dibuat oleh tim yang kompeten dan didukung dengan peralatan canggih untuk memberikan hasil yang terbaik.  

  • Efisiensi Biaya  

Membuat video company profile secara profesional membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun, Anda akan mendapatkan hasil yang sepadan dengan uang yang telah dikeluarkan, daripada mencoba jasa yang murah, tapi tidak ada jaminan kualitasnya.  

Proses Pembuatan Video Company Profile Bersama Tim Kami

proses pembuatan video company profile
Photo by Lê Minh

Proses pembuatan video company profile di Soocadesign terdiri dari sejumlah tahap, di antaranya adalah sebagai berikut: 

  • Konsultasi dan Diskusi 

Tim Sooca Design akan berdiskusi dengan klien mengenai video company profile seperti apa yang mereka butuhkan dan inginkan. Pada tahap ini, Anda dapat menyampaikan ide, konsep, atau saran apa pun mengenai konten video company profile yang akan dibuat. Jangan ragu untuk berkonsultasi sesering mungkin dengan tim kami! 

  • Riset dan Pengembangan Konsep 

Selanjutnya, tim Soocadesign akan melakukan serangkaian riset agar dapat mengembangkan konsep video company profile yang diinginkan klien. Hasil riset tersebut akan dituangkan ke dalam storyboard yang memberikan gambaran mengenai garis besar konsep video company profile 

  • Syuting dan Editing  

Tim Sooca Design akan mengeksekusi storyboard yang telah disusun. Waktu dan lokasi pengambilan gambar akan dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati antara tim kami dengan klien. Selanjutnya, hasil syuting tersebut akan melalui proses editing agar menjadi sebuah video company profile yang utuh.  

  • Review dan Revisi 

Video company profile yang sudah diolah akan dipresentasikan oleh tim Soocadesign di hadapan klien. Anda dapat memberikan kritik dan saran, dan kami akan melakukan revisi sampai hasilnya sesuai dengan harapan. Jika sudah, video company profile akan kami serahkan sepenuhnya kepada Anda.  

Sebagai agensi yang berpengalaman di bidangnya, kami telah mengerjakan berbagai proyek dari berbagai bidang Industri, seperti produksi kayu, pertambangan, instansi kesehatan, perlengkapan rumah, jasa pengiriman, perusahaan perikanan, perusahaan manufaktur , bisnis kecantikan, bahan bangunan, furniture & interior design, perusahaan investasi, BUMN, dan masih banyak lainnya. 

Mengapa Memilih Soocadesign x Soocaphoto? 

Soocadesign x Soocaphoto menawarkan jasa pembuatan video company profile profesional. Kami siap menjadi solusi kebutuhan video company profile perusahaan Anda, dan memberikan hasil yang terbaik.  

  • 11 Tahun Pengalaman  

Sooca Design telah mengantongi jam terbang selama lebih dari satu dekade. Pengalaman yang sangat kaya dan beragam tersebut membantu Soocadesign untuk terus meningkatkan performa dan kreativitas kami, sehingga kami senantiasa mampu memberikan yang terbaik untuk klien.  

  • Tim Profesional 

Kemampuan tim kami dalam membuat video company profile profesional tidak perlu diragukan lagi. Kualitas pekerjaan kami tidak hanya berhenti pada keterampilan kreatif, melainkan juga etos kerja yang mengutamakan konsistensi, tanggung jawab, dan etika dalam berkomunikasi dengan klien. 

  • Harga Kompetitif  

Soocadesign menawarkan jasa pembuatan video company profile profesional dengan harga yang bersahabat. Tentunya, tarif layanan tersebut sepadan dengan hasil yang akan Anda terima, serta pelayanan dari tim Soocadesign yang selalu mengutamakan kepuasan klien. 

  • Konsultasi dan Revisi Sepuasnya 

Kepuasan dan kenyamanan klien selalu menjadi prioritas utama dalam pelayanan Sooca Design. Selama proses pembuatan video company profile, Anda dapat berdiskusi sesering mungkin dengan tim kami dan juga mengajukan revisi hingga mendapatkan hasil yang sesuai dengan kriteria serta ekspektasi Anda.   

Frequently Asked Questions

Apakah ada hal lain yang mungkin menjadi pertanyaan Anda? Izinkan kami untuk menjawabnya!

  • Berapa biaya pembuatan video company profile di Soocadesign?  

Biaya pembuatan video company profile di Sooca Design disesuaikan dengan paket atau jenis layanan yang diinginkan oleh klien. Hubungi tim kami melalui WhatsApp atau email untuk berkonsultasi lebih lanjut.   

  • Berapa lama proses pembuatan video company profile di Soocadesign?  

Proses pembuatan video company profile di Sooca Design tergantung pada kompleksitas video yang bersangkutan, mulai dari tahap pra-produksi, produksi, hingga pasca produksi.   

  • Apakah Soocadesign menyediakan studio untuk melakukan proses syuting?  

Saat ini, Sooca Design belum memiliki studio untuk melakukan proses syuting. Namun, kami dapat membantu klien untuk mencari vendor dan menyewa studio apabila dibutuhkan.   

  • Apakah Soocadesign menyediakan talent untuk video company profile?  

Sooca Design dapat membantu klien untuk mencari talent yang diinginkan untuk video company profile. 

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa pembuatan video company profile dari kami? Jangan tunda! Hubungi tim marketing kami sekarang juga dan dapatkan penawaran spesial!

KONTAK

Download Company Profile

Kategori