jasa desain karu ucapan natal 2019 2020

Jasa Desain Kartu Ucapan Natal Dan Tahun Baru 2019/2020

Kartu ucapan berfungsi sebagai cara untuk mengekspresikan rasa simpati yang kuat secara emosional melalui kata-kata yang tertulis di dalamnya. Bahkan untuk kalangan pengusaha atau perusahaan, cetak kartu ucapan natal dan tahun baru dapat bermanfaat sebagai penguat tali silaturahmi serta sarana peningkatan kepercayaan baik dari kolega bisnis, konsumen, maupun supplier atau publik secara luas yang merayakan. Karena sudah menjelang akhir tahun, perusahaan-perusahaan wajib untuk segera mempersiapkan desain kartu ucapan natal dan tahun baru. Dikarenakan waktu yang tersisa sudah singkat serta keterbatasan tenaga internal untuk mengerjakannya, maka perusahaan Anda dapat menyewa jasa desain kartu ucapan natal dan tahun baru sebagai solusi terbaik untuk saat ini.

Baca juga: Kartu Ucapan Hari Raya: Asal-Usul dan Kegunaan

Jasa Desain Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru Untuk Kebutuhan Bisnis

Jasa Desain Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru by Sooca Design

Tidak hanya diberikan antar personal, kartu ucapan natal dan tahun baru juga dapat berfungsi sebagai alat pemenuhan kebutuhan bisnis perusahaan Anda. Umumnya, kartu ucapan akan membantu perusahaan dalam menjalin hubungan yang kuat dengan para pelanggan atau rekan bisnis. Anda juga bisa berpesan pada jasa desain kartu ucapan natal dan tahun baru untuk menambahkan ornamen perusahaan seperti logo atau dominasi warna yang sesuai agar menampilkan kesan yang lebih eksklusif. Jangan lupa juga untuk memilih jenis kertas yang tepat agar hasil cetak kartu ucapan natal dan tahun baru nantinya dapat sesuai dengan keinginan Anda. Tentunya Anda juga dapat menggunakan kartu ucapan untuk menyatakan terima kasih atas kesetiaan mereka dalam menggunakan produk dan jasa dari perusahaan Anda, atau menggunakannya sebagai alat promosi produk serta jasa pada masa mendatang. Selain kartu ucapan natal dan tahun baru, berikut adalah daftar kesempatan dimana perusahaan Anda dapat memberikan kartu ucapan:

  • Momen Pribadi
  • Pencapaian
  • Ulang Tahun Perusahaan
  • Pernikahan
  • Momen Hari Libur Panjang
  • Hari Idul Fitri
  • Paskah
  • Imlek
  • Hari Kemerdekaan

Jenis-Jenis Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru Berdasarkan Bentuknya

Jasa Desain Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru Profesional

Tidak hanya berpengaruh pada proses desain, jenis kartu ucapan baru juga dapat mempengaruhi biaya cetak kartu ucapan natal dan tahun baru yang harus dikeluarkan oleh perusahaan. Untuk itu sebelum melakukan pemesanan, Anda bisa terlebih dahulu melakukan konsultasi pada jasa desain kartu ucapan natal dan tahun baru yang profesional dan terpercaya seperti Sooca Design. Namun secara garis besarnya, jenis kartu ucapan natal dan tahun baru dibagi ke dalam dua jenis sebagai berikut:

Kartu Ucapan Datar

Jasa Desain Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru 2019-2020

Bentuk yang paling standar digunakan adalah kartu ucapan datar. Bisa hanya diisi pada satu sisi saja, atau bisa juga dengan variasi konten bolak-balik. Meskipun cenderung lebih murah, kartu ucapan datar bukanlah pilihan yang buruk. Keuntungan lainnya adalah, kartu ucapan datar dapat dikirim seperti halnya kartu pos tanpa perlu menggunakan amplop. Beberapa pengusaha juga membagikan kartu ucapan datar sebagai hadiah ketika menjalankan promosi, atau menyertakannya dalam bingkisan hari raya.

Baca juga : Jasa Cetak Kartu Ucapan Dengan Hasil Elegan

Kartu Ucapan Lipat

Jasa Desain Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru by Sooca

Umumnya banyak orang yang melihat kartu ucapan lipat sebagai bentuk yang tradisional. Namun Anda bisa memberikan sentuhan modern dengan menambahkan elemen kejutan saat membuka kartu ucapan lipat tersebut, misalnya dengan menggunakan seni pop up art. Hanya saja perlu diingat, penggunaan elemen kejutan tersebut dapat memakan biaya cetak kartu ucapan natal dan tahun baru yang lebih mahal. Anda juga bisa menyertakan amplop agar terkesan lebih elegan apabila akan dibagikan pada kolega bisnis atau pelanggan prioritas.

Sooca Design – Jasa Desain Kartu Ucapan Natal Dan Tahun Baru 2019/2020

Jasa Desain Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru Perusahaan

Apabila perusahaan Anda ingin memberikan kartu ucapan natal dan tahun baru 2019/2020 dengan sentuhan personal yang kreatif dan elegan, maka Anda dapat memesan jasa desain kartu ucapan natal dan tahun baru pada Sooca Design. Tidak hanya desain, Sooca Design juga menyediakan layanan profesional lainnya yaitu cetak kartu ucapan natal dan tahun baru dengan beragam bahan serta ukuran yang dapat menyesuaikan kebutuhan perusahaan Anda. Tunggu apa lagi? Pesan kartu ucapan natal dan tahun baru di Sooca Design sekarang juga!

Download Company Profile

Kategori