Jasa pembuatan annual report pt mirae asset sekuritas indonesia
  • Client: PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia
  • Services: art directing, layout, design, copywriting, translate, print

Pembuatan Annual Report PT Mirae Sekuritas Indonesia

Annual report PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia – PT Mirae Sekuritas Indonesia atau dikenal dengan “Mirae Asset” ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi dengan layanan lengkap mulai dari pialang saham (perdagangan online maupun offline), MAXFUND (platform perdagangan reksa dana online, serta investasi perbankan seperti penjaminan IPO, NCD, MTN hingga REPO. Tercatat hingga kini, PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia masih menjadi bagian dari bisnis global yaitu Mirae Asset Daewoo Group yang berbasis di negara korea. Di Indonesia sendiri telah hadir 25 office education dan beberapa galeri untuk melakukan pendidikan secara baik kepada nasabah Mirae Asset dan membantu mereka untuk melakukan pembukaan rekening pelanggan baru di seluruh wilayah Indonesia. Sebagai upaya penyampaian laporan pertanggung jawaban keuangan tahunan perusahaan, maka dibuatlah project desain annual report PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia yang dikerjakan langsung oleh tim Soocadesign.

Jasa pembuatan annual report PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia yang dikerjakan oleh tim dari Soocadesign mencakup proses art directing, layouting, copywriting, translate dan juga proses cetaknya. Pembuatan desain annual report PT Mirae Asset ini didominasi dengan warna biru dan oranye yang diselaraskan dengan warna dari logo perusahaan itu sendiri. Penggunaan elemen garis dan bentuk yang dikombinasikan dengan unsur fotografi menjadi highlight dari bagian cover desain annual report PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia. Dengan mengusung tema utama “Build Trust and Innovation to Win the Competition”, PT Mirae Asset membuktikan bahwa kinerja dan inovasi mereka dalam satu tahun terakhir dapat membawa kepercayaan untuk memenangkan persaingan di bidang investasi.

Dilihat secara keseluruhan, desain annual report ini dibuat dengan konsep modern and minimalis, diharapkan dapat menonjolkan sisi profesional namun tetap dinamis. Nantinya, annual report Mirae Asset juga dapat digunakan sebagai sarana pendukung kegiatan marketing (pemasaran) yang efektif. Seperti misalnya untuk dibagikan kepada stakeholder, investor, atau dimuat pada laman website perusahaan agar menjadi bentuk transparansi kepada publik.

Dalam memberikan layanan jasa pembuatan annual report PT Mirae Asset, segenap tim Soocadesign memberikan jaminan kualitas, mutu serta layanan yang profesional dan juga lengkap, mulai dari desain, art directing, layout, copywriting, photography, translate, hingga cetak.

Apabila saat ini bisnis atau perusahaan Anda sedang membutuhkan jasa pembuatan annual report yang berpengalaman dan terpercaya, atau memiliki kebutuhan terkait desain bisnis lainnya, segera saja hubungi tim marketing Soocadesign melalui kontak yang ada di bawah ini:

KONTAK