Jasa Desain Sustainability Report Nikomas
  • Client: PT Nikomas Gemilang
  • Services:art directing, design, copywriting, translate

Jasa Pembuatan Sustainability Report PT Nikomas Gemilang

Sustainability report PT Nikomas Gemilang – Bergerak di bidang industri manufaktur, PT Nikomas Gemilang memproduksi berbagai jenis sepatu berkualitas prima dengan merek dagang seperti ADIDAS, NIKE, PUMA, dll. Dalam rangka memberikan laporan keberlanjutan bisnis jangka panjang yang transparan dalam aspek ekonomi maupun lingkungan sosial, maka dibuatlah sustainability report PT Nikomas Gemilang tahun 2017 oleh Sooca Design.

Pada bagian cover depan, desain SR PT Nikomas Gemilang menggunakan gambar anak-anak yang merepresentasikan kepedulian perusahaan terhadap masa depan generasi penerus bangsa. Pemilihan warna biru untuk desain sustainability report PT Nikomas Gemilang juga dibuat agar terlihat selaras dengan logonya yang juga memiliki warna senada.

Pembuatan desain sustainability report PT Nikomas Gemilang menjadi sarana yang tepat untuk perusahaan dapat memaparkan tentang kinerja mereka dalam membangun bisnis berkelanjutan. Laporan keberlanjutan PT Nikomas Gemilang juga dapat membantu mengkomunikasikan kinerja dan komitmen terhadap aspek ekonomi, lingkungan dan sosial perusahaan pada stakeholders dan masyarakat secara detail dan transparan.

Apabila Anda tengah mencari jasa pembuatan sustainability report serupa, atau kebutuhan desain perusahaan lainnya, jangan ragu untuk segera menghubungi tim marketing Sooca Design melalui kontak di bawah berikut ini:

KONTAK