Desain Laporan Program Tanggung Jawab Sosial PT Bhimasena Power Indonesia 2023

Laporan Program Tanggung Jawab Sosial – PT Bhimasena Power Indonesia 2023

  • Client: PT Bhimasena Power Indonesia
  • Services: art directing, layout, design, copywriting, translation, print

Jasa Pembuatan Laporan Program Tanggung Jawab Sosial – PT Bhimasena Power Indonesia 2023

Annual Report PT Bhimasena Power Indonesia 2023 – PT Bhimasena Power Indonesia atau disingkat BPI adalah perusahaan “joint venture” yang didirikan oleh konsorsium tiga perusahaan  yaitu Electric Power Development Co., Ltd. (J-Power), PT Adaro Power (Adaro Power), dan ITOCHU Corporation (ITOCHU). PT Bhimasena Power Indonesia mengembangkan, membangun serta mengoperasikan PLTU Batang 2 x 1,000 MW di Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah yang memasok listrik ke PT PLN (Persero). PLTU Batang sendiri merupakan proyek infrastruktur pertama di Indonesia yang dilaksanakan dalam skema Kerjasama Pemerintah-Swasta (“KPS”) dan juga dikategorikan sebagai Proyek Strategis Nasional. PLTU Batang memiliki peran penting untuk memfasilitasi pembangunan infrastruktur dan akan memenuhi sebagian dari pertumbuhan kebutuhan listrik di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, tim Soocadesign dipercaya untuk mengerjakan proyek laporan program tanggung jawab sosial PT Bhimasena Power Indonesia 2023 yang akan dilaporkan langsung kepada Presiden Republik Indonesia.

Jasa pembuatan laporan program tanggung jawab sosial PT Bhimasena Power Indonesia yang dikerjakan oleh tim dari Soocadesign mencakup proses art directing, layouting, copywriting, translate hingga proses cetaknya. Pembuatan desain laporan program tanggung jawab sosial PT Bhimasena Power Indonesia ini didominasi oleh warna biru, merah dan hijau yang selaras dengan warna dari logo perusahaan. Penggunaan elemen lingkaran yang dikombinasikan dengan unsur fotografi menjadi highlight dari bagian cover sekaligus isi desain laporan program tanggung jawab PT Bhimasena Power Indonesia 2023.

Dengan mengusung tema utama yaitu program “PLTU Batang 2 x 1,000 MW”, PT Bhimasena Power Indonesia membuktikan bahwa kinerja dan inovasi mereka dalam pengerjaan proyek tanggung jawab sosial ini dapat membawa dampak positif bagi stakeholder, lingkungan dan masyarakat sekitar.

Apabila dilihat secara keseluruhan, desain laporan program tanggung jawab sosial PT Bhimasena Power Indonesia 2023 dibuat dengan konsep modern and energetic. Menonjolkan sisi elegan dan profesional, namun tetap berenergi dan fleksibel. Nantinya, laporan program tanggung jawab sosial Bhimasena Power ini juga dapat digunakan sebagai sarana pendukung kegiatan marketing (pemasaran) yang efektif. Seperti misalnya untuk dibagikan kepada stakeholder, investor, atau dimuat pada laman website perusahaan agar menjadi bentuk transparansi kepada publik.

Dalam memberikan layanan jasa pembuatan laporan program tanggung jawab sosial PT Bhimasena Power Indonesia 2023, tim Soocadesign menjamin kualitas, mutu serta hasil akhir yang memuaskan dan tepat waktu. Mulai dari desain, art directing, layout, copywriting, photography, translate, hingga cetak dan pengirimannya.

Jika Anda memiliki kebutuhan yang sama dalam membuat laporan program tanggung jawab sosial atau kebutuhan laporan perusahaan lainnya, maka jangan ragu untuk menghubungi tim SOOCADESIGN.

Dengan senang hati, kami akan memberikan penawaran jasa pembuatan laporan program tanggung jawab sosial yang profesional dan terpercaya. Tim marketing Soocadesign siap memberikan penawaran terbaik kami melalui kontak yang ada di bawah ini:

KONTAK